Mengapa Blog Anda Belum Juga Di Terima Google Adsense ?

Posted on 03 Nov 2016 by Admin. Telah dibaca 1092 Kali

Bagi yang baru memulai membuat blog atau yang mau jadi blogger pertanyaan ini mungkin tidak hanya tersirat dipikiran, tapi juga mengganjal dihati ...hehehe jadi baper :D

"Mengapa Blog Anda Belum Juga Diterima Google Adsense ?"

Padahal anda sudah merasa memenuhi kriteria saat mengajukan pendaftaran akun Google Adsense. Tampilan blog sudah oke dan kontennya juga sudah cukup banyak, tapi kenapa ditolak terus ? Kenapa ? Hal ini sering ditanyakan dan terkadang membuat kecewa para calon pendaftar Google Adsense.

Google menentukan beberapa kriteria untuk konten blog anda, jadi tidak hanya banyak kontennya, tapi kualitasnya. Keunikan konten juga menjadi faktor penting, sebab ini akan memperkaya pustaka dari Google. Dan hal yang paling utama lagi dari konten blog anda adalah keaslian atau keoriginalan konten tersebut itu harus. Faktor-faktor tadi penting untuk meningkatkan SEO (Search Engine Optimization) blog anda dan otomastis mendogkrak popularitas blog anda dan pastinya akan menarik Google untuk beriklan di blog anda. Konten hasil copy paste tentu ini tidak memenuhi syarat dari Google.


Ada yang tak kalah pentingnya dan ini sangat menentukan yaitu adanya iklan lain selain Google Adsense. Google tidak mau di madu ... (duh bahasanya aduhai hehe). Jadi upayakan iklan lain jangan dulu dimunculkan, apalagi disaat awal pendaftaran blog anda ke Google Adsense. Pada saat itu blog anda sedang ditinjau oleh team Google. Jadi apabila sebelum Google Adsense sudah ada iklan lain, kemungkinan Google mundur untuk menyetujui blog anda.

Selain hal tersebut diatas ada hal lain yang wajib kita ketahui, yaitu bahwa penghasilan dari Google Adsense itu ditentukan oleh berapa banyak pengunjung blog anda. Hal ini turut menentukan seberapa besar Google akan melirik potensi dari blog anda. Untuk mendapatkan penghasilan yang banyak jumlah pengungjung sangat menentukan, sebab ini akan menentukan juga berapa banyak potensi klik dari pengunjung. Yang dipertanyakan, jika anda (seandainya) sudah diterima Google Adsense apakah blog anda akan menghasilkan jika pengunjung blog anda hanya sedikit, padahal ketentuan dari google adsense penghasilan baru bisa dicairkan setelah terkumpul 100 dolar.

Jadi jika anda menginginkan pengunjung blog anda banyak, anda perlu menyediakan konten, dan jika anda sudah mempunyai konten yang cukup berkualitas otomatis trafik meningkat dan pihak google adsense mempertimbangkan blog anda. Sederhana bukan, yang dibutuhkan adalah kesabaran, jadi untuk diterima Google Adsense, anda hanya membutuhkan kesabaran. Sabar ya !!! Selamat mencoba...

 

Tag : google, adsense, blog, blogger,